Kamis, 24 September 2015

Kafe D'Pakar Dago Pakar Bandung

Selamat Pagi Semua. Alhamdullah ini blog baru saya. Perkenalkan dulu yaa. Nama Saya Eva Nurjanah. Saya senang sekali dengan yang namanya alam, tapi bukan alam yang menguji adrenalin 😁biasanya saya suka mengunjungi tenpat nongkrong yg identik dg alamnya. Terutama Kota Bandung.. Beuhhh. Sadappp deh.
Oke kita mulai saja yaa genk.
Dua minggu lalu saya mengunjungi daerah Dago Pakar karena saya penasaran dengan yang namanya Kafe D'Pakar. Sampai di lokasi, yaaaaaa senang bangettt.. Lihat alamnya bak lukisan (katanya) iya juga sih hehe.. Indahhhh bgt lah yg jelas.
Taraaaaaa... ini dia tempatnya.Gmn menurut kalian? Indah kan? So pastii.. Pokonya kalian wajib kunjungi tempat ini.
Rute perjalanannya ke arah Dago Pakar (THR Djuanda) setelah masuk ke arah THR Djuanda dan letemu tempatnya, kita jgn masuk ksna ya genk. Cukup say hy saja dan kita jalan terus ke arah kanannya. Lurus terus, nanti tanya aja arah ke Tebing Keraton.

Letak kafe ini sebelah kiri jalan. Jalannya lumayan bagus, tp ada beberapa jalan yang masih blm d aspal. Sampai di lokasi, kita ditanya sama teteh-teteh yg ada disana. Kita ditnya pernah kesana apa belum sebelumnya. Karena saya juga baru pertama kali kemari, saya jawab belum. Trs tetehnya bilang kita harus pesan makanan/minuman minimal 25rb/org. Karena saya berdua dg pacar otomatis saya harus belanja 50rb yaa.. Harga makanan dan minuman lumayan mahal sih. Aqua Botol 8-9rb kl gak salah. Disana saya pesan coffee 17rb (kayanya sih ini kopi biasa) 😁 trs makannya saya pesan nasi goreng spesial 33rb. Pacar saya pesan minuman (lupa namanya? 18rb dan ayam penyet 33rb.
Rasa lumayan enak koo. Cuma aga kecewa aja sm coffee πŸ˜‚ no problem.
Nti kita langsung pesan makanan dan minuman yaa genk. Kita yang hampiri ke kasir dan langsung bayar. Nanti nama kita dipanggil kalo sudah siap hidangannya.
Berikut saya share foto2 eksis saya disana ya 😊




Itu bebeberapa foto ya genk. Sampe sini dl ya. Nanti kita jumpa lg d tempat yang berbeda. Semoga bermanfaat yaa.. See u.. Assalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar