Senin, 28 September 2015

Day and Nite Grocery

 Haloo genk.. Selamat malammmm...
Kali ini aku mau berbagi informasi tempat nongkrong dan tmpt makan yg wajib dikunjungi jika kalian ke Bandung πŸ˜„
Nama tempatnya Day And Night Grocery.
Letak DNN ini ada di daerah Dago Giri. Dago memang pusat keindahan di kota Bandung sepertinya ya genk πŸ‘Œ setuju kannnn.... Hehe maksa. DNN ini letaknya gak jauh dari Rumah Miring dan lawang wangi. Dr rumah miring masih trs aja ikutin jalannya ya. Letaknya sebelah kanan dan masuk ke lokasi Pramestha Resort. Belok kanan dan lanjut trs smpe nnti sekitar 2menitan kalian nemu tempatnya. Disana kalian bisa selfie dg burung yang cantikkkk loo genk 😻


ini dia foto lokasinya. Gmn? Oke kan? 



Bagi aku bisa difoto dengan hewan itu prestasi Haha.. Aku gak begitu suka dengan hewan karena takut digigit hehe.. Tp aku gak kejam dengan hewan manapun.


Aku sih sbnrnya kmrn g terlalu keliling tempat ini. Soalnya kmrn situasinya dadakan ksna brg tmn2 dan gak santai bgt.

Nah untuk menu makanan disana juga aku g sempat pesan. Cuma pesan minuman aja 1 gelas 😸
Walaupun matahari lagi terik banget, tapi udara disini tetap sejuk ditambah dengan ovaltine twiti ini.


Kalo masalah harga sepertinya rata2 25rb deh. Makanan dan minumannya.. Tp aku blm tau pasti. Kalian bisa search d blog yg lainnya ya. Katanya juga menu favoritnya ada tahu apa gtuuuuu.. Ktnya sih enak. Lagi2 aku blm coba. Tp nnti rencananya aku akan ksna lg nyoba makanannya.. Hehe..
Segitu dl ya genk.. Semoga bermanfaat informasinya.. Selamat mencoba yaaa...
Sebelum pulang kita selfie dulu. Kita memang hobby bgt difodifoto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar