Senin, 12 Maret 2018

Jangan takut Baby Blues Moms 😊

Hai. Selamat siang. Mau tnya nih sm momi momi muda jaman skr. Kalian pernah ngrasain baby blues g sih pas awal jd seorang ibu?????
Aku ngalamin hal itu tuu. Sampe aku heran dan aku bingung sm apa yg aku rasain saat itu.
Rasanya seperti gak siap aja ada si baby mungil d khidupan kita, pdhal kan si baby pas lg d perut d tunggu bgt khadirannya. Sgla d lakukan biar si baby cpt keluar, pijat paraji lah, minum b1 biar krangsang, sering jalan kaki, smpe nunging2 dilakukan. Eeehhh pas si baby udh keluar kita malah kaya merasa si baby jd beban buat kita. Yg tdinya kita ngurusin diri sndri, tb2 kita d kasi tugas buat jagain seorang manusia baru mungil 😊

Hah, tp dl aku sempet bertanya2 dan hati aku sempat membantah kl aku punya perasaan ky gt. Sampe bingung ini perasaan apa, g tenang bawaannya krna hti kita d dlm tuh perang. Aku ngalamin hal itu ckup lama. Mungkin terhitung satu bulanan lbh. Tp seiring berjalannya waktu, alhmdllh aku sudah mulai menikmati jd seorang ibu. Anak semakin besar semakin lucu, hati semakin hr semakin sayang juga, apalagi kl udah lihat perkembangan anak yg tdinya cuma melamun aja kl lg bangun, tb2 tangannya ud bs gerak2, berlanjut ud bs ngmg o..oo.oo.. , berlanjut lg ud bs teriak smbil kaki dan tangannya g diem, trs bisa tengkurap. Aaahhh bahagianya jd seorang ibu. Makin hari makin sayang sm anak. Setiap menyusui dia, hati tambah sayang aja. Itulah ibu. Mungkin dl mamah juga bgtu sm aku. Haturnuhun maahh 😇 kini aku merasakan peranmu dl saat membesarkan aku. Bgtulah momi2, kl ada yg ngalamin kaya aku, atau calon momi nih, jgn takut saat ada perasaan ky gt. Wajar ko, kita msh blm terbiasa dg keadaan yg baru. Lama2 hal itu akan ilang terganti dg perasaan bahagia yg sangat luar biasa, sayang yg sangat luar biasa. Salam, mami cantik 😊😊😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar